Senin, 01 Agustus 2016

Ramalan bintang (Zodiak / Horoskop)


Bintang Virgo : "Minggu ini kamu akan beruntung mendapat kekasih, keuangan membaik dan kesehatan Prima".
Demikian kalimat bagi orang yang lahir pada bintang Virgo (Agustus-September). Coba kamu bayangkan, di sekolah mu ada berapa banyak yang bintang virgo?. Apakah semuanya minggu itu dapet kekasih, keuangan membaik, kesehatan prima?.
Sekarang kamu bayangkan, di kampung mu, di kota, di Indonesia, kemudian di Dunia. Ada berapa Miliar orang dengan bintang Virgo. Apakah semuanya dapet kekasih baru, Apakah semua keuangan mereka membaik minggu ini, dan apakah semuanya sehat?
Ketauan banget Bohongnya zodiak ini kan ?
"Ah, saya mah cuma sekedar iseng aja, karena kali2 suka bener juga sih ramalannya!". Ketika kamu mengatakan demikian (di mulut/di hati), artinya kamu telah meyakini ramalan, walaupun sedikiiiiiit bgt. Tapi inget, rasa yakin yang sedikit itu udah cukup membuatmu jatuh pada kemusyrikan.
"Saya gak percaya ramalan bintang kok". Tapi ketika temen mu bertanya "Kamu bintang apa ?", kamu jawab "Virgo". Itu artinya kmu udah menganut paham zodiak (mengakui zodika/ramalan bintang). Meskipun sedikiiiiiittt.., tapi pengakuan itu sudah menjerumuskan kamu pada kemusyrikan. iya meskipun sedikiiiittt...!!!
Musyrik tuh apa sih ?, Musyrik adalah orang yang menyekutukan Allah dengan yang lain. Perbuatannya disebut Syirik.
Ingat "Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar". (Anisa:48)
"Kok bisa sih, percaya pada ramalan bintang termasuk perbuatan syirik (Musyrik) ?"
Karena ramalan Zodiak tersebut, tidak berdasar (lemah sekali) dan bohong bgt. Abis gak nyambung banget, antara bentuk bintang di langit, dengan rezeki atau masa depan kita (manusia)
Intinya adalah, hati kita yang kena, yaitu keyakinan kita. Tahukah kalian, kalo zodiak itu adalah bentuk (susunan) bintang2 di langit, yang terus berubah-ubah tiap bulannya ?.
Nah, masa iya ketika bentuk bintang di langit berubah-ubah adalah sebagai penentuan masa depan kita (besok/lusa). Lhaa... gak nyambung pan yaaa??.
Kemudian, ketika hati/mulut kita yakin bintang2 (ramalan) tersebut menceritakan masa depan kita. Maka Allah SWT sangat cemburu pada apa yang kita yakini itu. Karena bintang-bintang tersebut adalah ciptaan Allah dan yang menentukan Nasib, Takdir, Rezeki, Jodoh dan kematian manusia adalah Allah, bukan bintan-bintang itu.
Ingat,.. Allah itu Maha Pencemburu.
Dari Abu Hurairah radiallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam:
“Sesungguhnya Allah Maha Pencemburu dan kecemburuan Allah (yaitu) ketika seorang mu’min mendatangkan (melakukan) apa-apa yang telah Allah haramkan atasnya.” (Muttafaq ‘alaihi).
(EedLalay/adm)

Tidak ada komentar:

Persyaratan Hak & Kewajiban Guru

BAB I PENDAHULUAN A.       LATAR BELAKANG MASALAH Di dalam   masyarakat tedapat bermacam-macam pekerjaan, seperti dokter, penga...